Selasa, 25 Maret 2014

Yeah apalah

Gw selalu punya cara sendiri buat kenalan sama orang lain, tapi untuk melakukan perkenalan dengan benda mati?

Gw ga tau ya, soalnya udah sering dipraktekin tapi gada balesannya. Gak bisa dibilang gagal juga sih, soalnya kan si benda mati ini gak pernah merespon. Trus sisi berhasilnya dimana coba? :D

Yang gw maksud benda mati itu ya blog ini loh...

-Udah tau ga direspon, kok teteup nekat ngenalin diri sih?

Yaelah, gw kaya wartawan segala nih. Sok nanyak diri-sendiri. Tapi mumpung ini blog punya gw ya apa salahnya gw jawab.

Ya~ gak bisa dibilang nekat juga sih, mungkin lebih tepatnya suka iseng. Masa gak bisa mikir sih. Mana ada orang yang mau-maunya ngenalin diri ke benda mati, ya kecuali dianya emang suka lebbay dan rada gak waras.

-Ow gitu. Jadi menurut anda sendiri, anda itu termasuk gak waras atau lebay?

Jujur ya, sebenernya gw ga suka dibilang lebay jadi gw lebih milih nge-judge diri gw rada-rada. Walaupun kadang-kadang gw sering mikir kalo gw juga suka bertingkah gak waras.

-Misalnya?

Ya~ dengan ngejawab pertanyaan ini aja, boleh dibilang kalo gw ini udah rada-rada gak waras. Masa iya, gw yang nanyak, lha gw ndiri yang ngejawab. Yang bener aje luw.

-Hihihihi....

Nah, bener kan?

-Trus, kenapa gak coba ngenalin diri ke pembaca. Emang sih blog ini benda mati, tapi pembaca kan enggak? Mereka hanya menggunakan benda mati ini sebagai perantara, bukan begitu?

Ih, elu tuh ye, kadang-kadang suka pintar. Tadinya sih pengennya gitu, tapi berhubung gw ga punya pembaca ya gw akhirnya gak pernah ngenalin diri secara formal. Gitu.

-Kan gak perlu formal-formal amat. Kamu bisa mulai dengan blogwalking dan nge-share link blog kamu ke socmed yang lu punya, posting artikel-artikel yang berbobot dan orisinil. So pasti pembaca akan datang dengan sendirinya.

Masa iya sih, tapi kan luw tau gw gak ada bakat bua nulis artikel yang berbobot dan orisinil.

-Kalo gak bisa bikin yang berbobot, minimal bikin cerita mengenai keseharian elu. Itu juga bisa dibilang orisinil kok.

Emang gw artis apah? Mana ada orang yang mau ngebaca keseharian orang lain, kecuali dianya ngefans, terobsesi, kepo, atau minimal dia kenal dekat seperti tetangga, pacar atau teman gengnya gitu.

-Cape deh, itu sih namanya pesimis. Kenapa lo gak coba dari yang ringan-ringan aja?

Nanti ya gw coba.

-Nah gitu dong, gw tunggin ya.

Eh lu sadar gak sih, kalo elu tuh gw?

-Nyadar kok, emang kenapa?

Gak, cuma bingung aja.

-Bingung kenapa?

Saking asiknya gw ngomong sama elu, gw sekarang ga tau gimana cara mengakhiri posting perdana gw ini.

-Hahahaha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar